Informasi pengguna akhir:

* *
*
*
Untuk masalah lisensi cantumkan nomor otorisasi yang berlaku, nomor langganan EDN, jumlah, dan nama fitur yang berkaitan dengan masalah yang dilaporkan:

Informasi konfigurasi:

Deskripsi lingkungan sistem

 

Info Desktop

Produk
Versi
Paket Layanan
Operating System
32-bit atau 64-bit

Info Server

Produk
WebAPI/Online Item
Versi
Paket Layanan
Operating System
32-bit atau 64-bit

Info Database

DBMS
Operating System DBMS
Web Server
32-bit atau 64-bit

Lain-lain

Bahasa
Lingkungan Virtual
Ekstensi
Raster
Hot fixed (patch) atau diinstal?
Informasi konfigurasi tambahan (beberapa model geodatabase, hot fixes (patch) yang diinstal, patch yang diterapkan dll.):
Apa bahasa yang digunakan untuk menulis sistem operasi? Mohon beri tahu pengaturan sistem operasi berikut: wilayah dan bahasa, standar dan format, dan bahasa untuk program non-unicode. Terakhir, apakah Anda menggunakan versi ArcGIS 10 yang sudah dilokalis?
Apakah masalah ini sudah diuji atau diproduksi ulang oleh departemen TI Anda?

Informasi pemecahan masalah:

Deskripsi Pertanyaan/Masalah dan langkah pemecahan masalah yang dilakukan

Apa hasil yang diinginkan?*
Mohon cantumkan semua kiat penyelesaian masalah (pemecahan masalah, hasil, pencarian online yang dilakukan, referensi artikel berbasis pengetahuan, ulasan bug, dll.) yang telah dilakukan oleh Anda atau departemen TI Anda.ced, bugs reviewed, etc.
Tuliskan secara lengkap setiap laporan pesan kesalahan (bahkan jika sudah melampirkan screenshot):
Telusuri:

Esri Indonesia menghargai privasi pengunjung situs web kami dan yang mendaftar untuk perangkat lunak dan layanan kami secara online. Sebagai bagian dari kebijakan privasi, kami akan melakukan tindakan pencegahan yang pantas dan bijaksana untuk memastikan bahwa data identifikasi pribadi Anda terlindung dari akses, penggunaan atau pengungkapan yang tidak sah